Senin, 04 Maret 2013

Syahrima. 16th.

Diposting oleh Syahrima di 05.36

Hai... hehe gw nggak pernah tau siapa aja yang visit ke sini, dan emang nggak penting juga sih buat tau siapa yang visit kesini&kepo baca ketikan gw yang nggak pernah jelas. Hm.. lo pada yang visit kesini pasti tau gw siapa kan? (tau mah iya, kenal belum tentu).. hahaha.. ya udah sih nggak penting , jadi gini loh.. mas... mba.. yang kepo baca ketikan gw disini, gw Syahrima. Yang 16thn lalu lahir ke bumi dengan polosnya&tanpa dosa (nggak tau deh kalau sekarang gimana).. Gw anak ke-3 dari 3 bersaudara (Rina Esaria, Dwi Antarini & Syahrima).. please kalian yang baru kenal gw jangan pernah nanya “Nama lo Syahrima doang?” Huuuu. Gw nggak pernah ada hubungan saudara sama DikDoang-_-. Ya.. gini deh, gw juga nggak ngerti nyokap&bokap gw kenapa ngasih nama “sesingkat” ini. Tapi..  terlepas dari itu semua nama gw ini pembawa berkah banget. Berkah pertama: Kalau ujian gw nggak perlu waktu lama buat ngisi kolom nama! Haha. Sedih banget gw kalau ngeliatin temen gw yang butuh waktu lama Cuma buat ngebuletin kolom nama doang pas ujian... Berkah ke-2: Setiap ujian gw nggak pernah kebagian duduk dikursi paling depan (secara nama gw awalannya huruf S).. ke-3: ini yang menurut gw paling berkah.. banyak orang yang gampang inget sama gw karena nama singkat gw ini.. ya walapun kadang guru yang inget nama gw malah nyuruh gw ngerjain soal didepan papan tulis yang nggak pernah gw ngerti itu soal dari mana asalnya..-_-
Hm.. kenapa sih lo masih kepo banget baca ketikan gw ini.. masih mau ngebaca atau emang mau ngeclose tab blog gw nih?hahaha. gw lanjutin aja kali ya.. sekedar memberi informasi aja sih. Ya walaupun gw tau ini pasti nggak pernah penting buat kalian nantinya-__-.. cinta banget sama keju, Ya! Hampir ratusan potong keju yang bisa gw habisin selama sehari. Whahah Cuma keju yang mengerti keadaan gw setiap saat:’). & suka banget ngabisin waktu didepan netbook biru kesayangan gw ini, entah apa yang gw kerjain tapi gw selalu nyempetin waktu gw buat mainin si “biru” ini setiap hari. & gw suka banget sama nulis. Lebih dari suka gw ke hellokitty....... ya. Yaudah kalau ngomongin hellokitty yang ada galau sendiri. (masih belum bisa beli boneka hellokitty) :”). Gak pernah kehitung udah berapa miliyar huruf yang gw rangkai setiap hari. Emang selalu absurd sih semua tulisan gw. Tapi ga mau gimana lagi.. “Hidup tanpa menulis itu hambar”.
Selalu berambisi kalau suatu saat nanti gw bisa bikin suatu buku yang nantinya bisa jadi bestseller di toko buku terdekat. Hm.. ini ambisi dibalik ambisi sebenernya. Udah sering dicoba tapi hasilnya masih nihil. Mungkin bukan untuk sekarang, tapi nanti.. hahaha. Kalau pindah topik. Hmm.. gw terlahir dikalangan orang-orang egoisme. Entah gw nya yang mikir gitu atau emang keadaan yang ngeharusin gw buat berfikir kalau.. “Kalian semua egois, mau nya selalu diutamakan tapi gak pernah mau utamain perasaan orang lain”. Ya. Ini juga gw nya yang terpengaruh pada sang egoisme. Gw pun juga punya sifat egois yang lebih tinggi dari orang kebanyakan. Sebenernya bukan egois, tapi “Gw Cuma mau dianggap ada” kok. Itu aja. Loh.. ini kalau diterusin malah jadi curhat ya. -_-
Gw nggak pernah ngerti sama apa yang namanya “dibutuhin” yang gw ngerti. Orang-orang “butuh” gw saat mereka ribet aja. Dan kalau udah enjoy pasti nggak butuh gw lagi. Nah! Itu deh yang masih jadi tanda tanya besar buat gw. Sebenernya apa definisi “Dibutuhkan”? gw selalu membutuhkan orang saat gw lagi terpuruk ataupun gw lagi seneng. Tapi orang itu Cuma ngebutuhin gw kalau mereka lagi susah aja. (Mungkin ini perasaan gw aja kali ya)
Masih berusaha buat bahagia saat keadaan nggak ngeharusin gw buat bahagia, susah sih sebenernya. Tapi ya gimana lagi. “Berbahagialah kamu, maka bahagia akan menghampirimu”. Berusaha seneng saat hati lagi nggak kepingin seneng malah lebih susah kayaknya. Rasanya gw mau berhentiin jam aja kalau udah mulai dari pagi-sore. “Malam bagai penjara” nah kutipan itu deh yang selalu terngiang-ngiang dipikiran gw. Hmm.. jadi intinya apa? Ya. Nggak ada yang bisa kenal gw “gimana” kecuali diri gw sendiri dan Allah. Ini yang jadi patokan hidup gw selama 16thn ini. Orang diluar sana bebas mau nilai gw gimana, tapi “Seutuhnya hanya Allah yang dapat menilai umat-Nya”
Buat lo yang lagi baca ini, salam kenal dari Rima!:) kenal atau nggak nya kita, gw harap kita bisa jadi temen deh ya. Seenggaknya nambah satu temen itu lebih baik daripada nambahin 1 musuh. Thx<3

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 04 Maret 2013

Syahrima. 16th.


Hai... hehe gw nggak pernah tau siapa aja yang visit ke sini, dan emang nggak penting juga sih buat tau siapa yang visit kesini&kepo baca ketikan gw yang nggak pernah jelas. Hm.. lo pada yang visit kesini pasti tau gw siapa kan? (tau mah iya, kenal belum tentu).. hahaha.. ya udah sih nggak penting , jadi gini loh.. mas... mba.. yang kepo baca ketikan gw disini, gw Syahrima. Yang 16thn lalu lahir ke bumi dengan polosnya&tanpa dosa (nggak tau deh kalau sekarang gimana).. Gw anak ke-3 dari 3 bersaudara (Rina Esaria, Dwi Antarini & Syahrima).. please kalian yang baru kenal gw jangan pernah nanya “Nama lo Syahrima doang?” Huuuu. Gw nggak pernah ada hubungan saudara sama DikDoang-_-. Ya.. gini deh, gw juga nggak ngerti nyokap&bokap gw kenapa ngasih nama “sesingkat” ini. Tapi..  terlepas dari itu semua nama gw ini pembawa berkah banget. Berkah pertama: Kalau ujian gw nggak perlu waktu lama buat ngisi kolom nama! Haha. Sedih banget gw kalau ngeliatin temen gw yang butuh waktu lama Cuma buat ngebuletin kolom nama doang pas ujian... Berkah ke-2: Setiap ujian gw nggak pernah kebagian duduk dikursi paling depan (secara nama gw awalannya huruf S).. ke-3: ini yang menurut gw paling berkah.. banyak orang yang gampang inget sama gw karena nama singkat gw ini.. ya walapun kadang guru yang inget nama gw malah nyuruh gw ngerjain soal didepan papan tulis yang nggak pernah gw ngerti itu soal dari mana asalnya..-_-
Hm.. kenapa sih lo masih kepo banget baca ketikan gw ini.. masih mau ngebaca atau emang mau ngeclose tab blog gw nih?hahaha. gw lanjutin aja kali ya.. sekedar memberi informasi aja sih. Ya walaupun gw tau ini pasti nggak pernah penting buat kalian nantinya-__-.. cinta banget sama keju, Ya! Hampir ratusan potong keju yang bisa gw habisin selama sehari. Whahah Cuma keju yang mengerti keadaan gw setiap saat:’). & suka banget ngabisin waktu didepan netbook biru kesayangan gw ini, entah apa yang gw kerjain tapi gw selalu nyempetin waktu gw buat mainin si “biru” ini setiap hari. & gw suka banget sama nulis. Lebih dari suka gw ke hellokitty....... ya. Yaudah kalau ngomongin hellokitty yang ada galau sendiri. (masih belum bisa beli boneka hellokitty) :”). Gak pernah kehitung udah berapa miliyar huruf yang gw rangkai setiap hari. Emang selalu absurd sih semua tulisan gw. Tapi ga mau gimana lagi.. “Hidup tanpa menulis itu hambar”.
Selalu berambisi kalau suatu saat nanti gw bisa bikin suatu buku yang nantinya bisa jadi bestseller di toko buku terdekat. Hm.. ini ambisi dibalik ambisi sebenernya. Udah sering dicoba tapi hasilnya masih nihil. Mungkin bukan untuk sekarang, tapi nanti.. hahaha. Kalau pindah topik. Hmm.. gw terlahir dikalangan orang-orang egoisme. Entah gw nya yang mikir gitu atau emang keadaan yang ngeharusin gw buat berfikir kalau.. “Kalian semua egois, mau nya selalu diutamakan tapi gak pernah mau utamain perasaan orang lain”. Ya. Ini juga gw nya yang terpengaruh pada sang egoisme. Gw pun juga punya sifat egois yang lebih tinggi dari orang kebanyakan. Sebenernya bukan egois, tapi “Gw Cuma mau dianggap ada” kok. Itu aja. Loh.. ini kalau diterusin malah jadi curhat ya. -_-
Gw nggak pernah ngerti sama apa yang namanya “dibutuhin” yang gw ngerti. Orang-orang “butuh” gw saat mereka ribet aja. Dan kalau udah enjoy pasti nggak butuh gw lagi. Nah! Itu deh yang masih jadi tanda tanya besar buat gw. Sebenernya apa definisi “Dibutuhkan”? gw selalu membutuhkan orang saat gw lagi terpuruk ataupun gw lagi seneng. Tapi orang itu Cuma ngebutuhin gw kalau mereka lagi susah aja. (Mungkin ini perasaan gw aja kali ya)
Masih berusaha buat bahagia saat keadaan nggak ngeharusin gw buat bahagia, susah sih sebenernya. Tapi ya gimana lagi. “Berbahagialah kamu, maka bahagia akan menghampirimu”. Berusaha seneng saat hati lagi nggak kepingin seneng malah lebih susah kayaknya. Rasanya gw mau berhentiin jam aja kalau udah mulai dari pagi-sore. “Malam bagai penjara” nah kutipan itu deh yang selalu terngiang-ngiang dipikiran gw. Hmm.. jadi intinya apa? Ya. Nggak ada yang bisa kenal gw “gimana” kecuali diri gw sendiri dan Allah. Ini yang jadi patokan hidup gw selama 16thn ini. Orang diluar sana bebas mau nilai gw gimana, tapi “Seutuhnya hanya Allah yang dapat menilai umat-Nya”
Buat lo yang lagi baca ini, salam kenal dari Rima!:) kenal atau nggak nya kita, gw harap kita bisa jadi temen deh ya. Seenggaknya nambah satu temen itu lebih baik daripada nambahin 1 musuh. Thx<3

0 komentar:

Posting Komentar

Syahrima. Diberdayakan oleh Blogger.
 

My Online Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea