Senin, 04 Maret 2013

24November2010

Diposting oleh Syahrima di 06.42

Tulisan ini gw cop-past dari blog gw lupa passwrdnya apa.... 

Gue bakalan nyertian satu kenangan dalam postingan gue kali ini...
Tepat nya 24 November 2010 lalu, tepat waktu gue yaaa Ulang tahun gitu deh hehehehe :--3 hari itu kalau gak salah hari Rabu deh (hem gue lupa) ya gitu... dari pagi pertama gue masuk ke kelas semua anak-anak udah nyanyi-nyanyi gak jelas buat gue, ada yang minta teraktir, ada yang melukin gue ada yang ngecakin gue =_= ya beraneka ragam deh..
Dari jam pelajaran pertama hati gue udah gundah gulana di situ ._. ngeri banget di kerjain T_T dan... bener apa dugaan gue, waktu pelajarannya Bu Dinar (Bahasa Indonesia) gue di tanya-tanya terus tuh bodoh nya saat itu gue duduk di barisan agak depan jadi ya kenalah gue dengan pertanyaan sebanyak itu -_- finish kan ya gue udah jawab semua pertanyaan nya tapi tuh ganjil banget Bu Dinar malah nyamperin gue, dan disini nih.. disini ada percakapan hebat yang bikin gue panik dan berakhir dengan tangisan..
Bu Dinar : "Rima.. kamu makan ya?" (sambil nyamperin ke bangku gue)
dengan panik nya gue jawab dengan kata terbata-bata : "Nggak Bu.. saya gak makan"
Bu Dinar : "Udah kamu jujur aja, Ibu paling gak suka ya ada yang makan di pelajaran Ibu"
Mampus.... gue panik di situ :O bener-bener bingung jelas-jelas gue gak makan apa-apa -_- Bu Dinar itu salah satu guru yang gue takutin banget soalnya. gue disitu panik! BANGET.... akhir nya gue di omel-omelin sama Bu Dinar & semua anak satu kelas ngeliatin gue dengan tatapan sinis. mati! mati gue! gue nangis!!!!--__-- gue di marahin abis-abisan sama Bu Dinar, gue nangis udah kayak abis di gebukin-_-
Singkat cerita akhirnya Bu Dinar tiba-tiba dateng ke bangku gue langsung minta maaf gitu dan ternyata dia ngerjain gue-__- dia dateng sambil meluk gue sama nyium gue wkwkwkwk & anak-anak yang ngeliatin gue sinis itu serentak nyanyi "Happy Bitrhday" buat gue :''') 

Waktu jam nya Matematika sama Bu Yayah gue udah gak enak nih perasaan nya. gue di suruh maju gitu kan ngerjain tugas.. mukjizat banget saat itu gue bisa ngerjain soalnya(biasa nya kan gue dongo abis kalau Matematika) udah tuh ya gue udah maju tapi aneh nya Bu Yayah masih aja ngincer gue & kali ini gue di tanya-tanyain tentangRUMUS!!!-_- entah ada malaikat dari mana pas di sodorin rumus itu gue bisa jawab semuanya :o gila! amazing abis meeen :O-__- gue di tanyanya terus deh disitu.. 
hmm skip aja ya..
waktu Bu Yayah lagi nerangin gitu, gue iseng mau liat sms gitu kan... gue kaget HANDPHONE GUE ILANG -___- gue yang abis nangis karna ke jadian Bu Dinar itu lagi-lagi ngedon pas liat handphone gue gak ada di tas-_- anak-anak bilang kalau tadi ada razia & hp gue kena sita. gue tambah kejer.. sepanjang pelajaran Matematika gue nangis kejer banget sampe baju olahraga gue basah-_- time nya gue nangis kejer tau-tau Bu Yayah narik gue ke depan terus bikin gue panik gitu kan, anak-anak sama Bu Yayah langsung nyanyi "Happy Birthday" lagi buat gue :''') aduh gue ngerasa di istimewain banget saat itu :'') gue lagi2222222222 nangis T_T bukan nangis karna sedih tapi nangis karna terlalu seneng saat itu :--D

*bel pulang sekolah*

Gue masih bingung sama HP gue yang ilang, gue nangis uring-uringan nyari HP kesayangan gue itu. & taunya :O HP gue di umpetin sama Adit sama Asrop -__- mereka itu emang soulmate banget ngerjain gue U_U huu..
udah tuh kan hp gue ketemu & gue bergegas balik & udah ada janji di lapangan sama temen gue gitu.. gue di tinggal di lapangan itu sendiri hampir setengah jam-_- gak lama........
ada seseorang gitu dateng bawa kotak sama hadiah gitu, disusul sama sahabat-sahabat gue yang sengaja dateng bawain Icecream besar gitu kan.. pada nyanyiin gue lagi & gue nangis lagi..
singkat cerita... gue ternyata di ceplokin -_- hal yang sangat menjijikan buat gue, hiiii gue penuh tepung sama air saat itu, berasa gembel banget-___- but... gue seneng banget!!!!!! gue ngerasa di sayangin banget hari itu. berasa punya gue hari itu! & itu semua Ulang Tahun yang gak akan pernah gue lupain sampe kapanpun :'')




"Betapa bodoh nya tampang gue saat itu guys... tapi... ini semua hal teristimewa bagi gue. makasih bangeeeeeetttt buat kalian yang udah berperan andil dalam Ulang Tahun ke 14 ini :'') berharap sih Ulang Tahun ini dan seterus nya bisa lebih indah dari Tahun lalu"

.....And to me that all the memories that I could not forget in my life. it all is the most memorable gift for me.......

0 komentar:

Posting Komentar

Senin, 04 Maret 2013

24November2010


Tulisan ini gw cop-past dari blog gw lupa passwrdnya apa.... 

Gue bakalan nyertian satu kenangan dalam postingan gue kali ini...
Tepat nya 24 November 2010 lalu, tepat waktu gue yaaa Ulang tahun gitu deh hehehehe :--3 hari itu kalau gak salah hari Rabu deh (hem gue lupa) ya gitu... dari pagi pertama gue masuk ke kelas semua anak-anak udah nyanyi-nyanyi gak jelas buat gue, ada yang minta teraktir, ada yang melukin gue ada yang ngecakin gue =_= ya beraneka ragam deh..
Dari jam pelajaran pertama hati gue udah gundah gulana di situ ._. ngeri banget di kerjain T_T dan... bener apa dugaan gue, waktu pelajarannya Bu Dinar (Bahasa Indonesia) gue di tanya-tanya terus tuh bodoh nya saat itu gue duduk di barisan agak depan jadi ya kenalah gue dengan pertanyaan sebanyak itu -_- finish kan ya gue udah jawab semua pertanyaan nya tapi tuh ganjil banget Bu Dinar malah nyamperin gue, dan disini nih.. disini ada percakapan hebat yang bikin gue panik dan berakhir dengan tangisan..
Bu Dinar : "Rima.. kamu makan ya?" (sambil nyamperin ke bangku gue)
dengan panik nya gue jawab dengan kata terbata-bata : "Nggak Bu.. saya gak makan"
Bu Dinar : "Udah kamu jujur aja, Ibu paling gak suka ya ada yang makan di pelajaran Ibu"
Mampus.... gue panik di situ :O bener-bener bingung jelas-jelas gue gak makan apa-apa -_- Bu Dinar itu salah satu guru yang gue takutin banget soalnya. gue disitu panik! BANGET.... akhir nya gue di omel-omelin sama Bu Dinar & semua anak satu kelas ngeliatin gue dengan tatapan sinis. mati! mati gue! gue nangis!!!!--__-- gue di marahin abis-abisan sama Bu Dinar, gue nangis udah kayak abis di gebukin-_-
Singkat cerita akhirnya Bu Dinar tiba-tiba dateng ke bangku gue langsung minta maaf gitu dan ternyata dia ngerjain gue-__- dia dateng sambil meluk gue sama nyium gue wkwkwkwk & anak-anak yang ngeliatin gue sinis itu serentak nyanyi "Happy Bitrhday" buat gue :''') 

Waktu jam nya Matematika sama Bu Yayah gue udah gak enak nih perasaan nya. gue di suruh maju gitu kan ngerjain tugas.. mukjizat banget saat itu gue bisa ngerjain soalnya(biasa nya kan gue dongo abis kalau Matematika) udah tuh ya gue udah maju tapi aneh nya Bu Yayah masih aja ngincer gue & kali ini gue di tanya-tanyain tentangRUMUS!!!-_- entah ada malaikat dari mana pas di sodorin rumus itu gue bisa jawab semuanya :o gila! amazing abis meeen :O-__- gue di tanyanya terus deh disitu.. 
hmm skip aja ya..
waktu Bu Yayah lagi nerangin gitu, gue iseng mau liat sms gitu kan... gue kaget HANDPHONE GUE ILANG -___- gue yang abis nangis karna ke jadian Bu Dinar itu lagi-lagi ngedon pas liat handphone gue gak ada di tas-_- anak-anak bilang kalau tadi ada razia & hp gue kena sita. gue tambah kejer.. sepanjang pelajaran Matematika gue nangis kejer banget sampe baju olahraga gue basah-_- time nya gue nangis kejer tau-tau Bu Yayah narik gue ke depan terus bikin gue panik gitu kan, anak-anak sama Bu Yayah langsung nyanyi "Happy Birthday" lagi buat gue :''') aduh gue ngerasa di istimewain banget saat itu :'') gue lagi2222222222 nangis T_T bukan nangis karna sedih tapi nangis karna terlalu seneng saat itu :--D

*bel pulang sekolah*

Gue masih bingung sama HP gue yang ilang, gue nangis uring-uringan nyari HP kesayangan gue itu. & taunya :O HP gue di umpetin sama Adit sama Asrop -__- mereka itu emang soulmate banget ngerjain gue U_U huu..
udah tuh kan hp gue ketemu & gue bergegas balik & udah ada janji di lapangan sama temen gue gitu.. gue di tinggal di lapangan itu sendiri hampir setengah jam-_- gak lama........
ada seseorang gitu dateng bawa kotak sama hadiah gitu, disusul sama sahabat-sahabat gue yang sengaja dateng bawain Icecream besar gitu kan.. pada nyanyiin gue lagi & gue nangis lagi..
singkat cerita... gue ternyata di ceplokin -_- hal yang sangat menjijikan buat gue, hiiii gue penuh tepung sama air saat itu, berasa gembel banget-___- but... gue seneng banget!!!!!! gue ngerasa di sayangin banget hari itu. berasa punya gue hari itu! & itu semua Ulang Tahun yang gak akan pernah gue lupain sampe kapanpun :'')




"Betapa bodoh nya tampang gue saat itu guys... tapi... ini semua hal teristimewa bagi gue. makasih bangeeeeeetttt buat kalian yang udah berperan andil dalam Ulang Tahun ke 14 ini :'') berharap sih Ulang Tahun ini dan seterus nya bisa lebih indah dari Tahun lalu"

.....And to me that all the memories that I could not forget in my life. it all is the most memorable gift for me.......

0 komentar:

Posting Komentar

Syahrima. Diberdayakan oleh Blogger.
 

My Online Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea