Kamis, 07 Februari 2013

Sarbo'ah Rabiatul!♥

Diposting oleh Syahrima di 06.03
Ini berawal dari mulai masuknya gue ke kelas XI. tepatnya XI-IPA2.. berawal dari iseng nya si Ella yang ngebajak bbm gue dengan DN "Sarbo'ah Rabiatul" & semua anak cewek DN nya jadi kompakan sama kayak gitu. hoho.. sampe skrg gue masih nggak ngerti nama Sarbo'ah Rabiatul itu namanya siapa&dia itu sebenernya anak siapa?-_- ya... intinya mereka semua yang buat gue jadi semangat sekolah khususnya ke kelas. nggak ngerti gimana kalau nggak ketemu mereka ini deh. whoaaa.. galau klimaks kali tiap hari-_-

----> Arin.. temen gue dari kelas X nih, dari di X7 sampe sekarang di XIIPA2 masih bareng2 lagi hoho. anak yang blak2an abis, moody-an&gila nya udah akut. ini dia yang bikin rame Sarbo'ah kalau dia udah ketawa..... susah berhentinya :'(-_-♥({})



----> Atika.. NAH!!! ini nih... 4S gue.. Sahabat Senasib Sebangsa&Setanah air.. cewek ribet yang tampang nya bikin ngakak ini biasa gue panggil "Ber". anak cewek yang kerjaannya setiap pelajaran izin ke toilet tapi asli nya ke kantin-_- gak ngerti kenapa nasib gue sama dia ini rada-rada mirip gimanaaa gitu-_- cewek yang kalau gue bawa bekel pasti orang pertama yang nyamperin gue.. & dia ini hobby banget "kolip"... hoho♥({}):*

---->Rizka.. kalau dia, hahahahahha ketawa nya itu yang lucu. kalau misalnya ada yang ngelucu kadang dia ini ketawa paling akhir....-_- Rizka ini suka banget kalau udah gue pijitin kepalanya. sampe dia bilang "nanti malem ke rumah gue ya rim"...-_- cewek berkerudung yang masih kayak anak kecil banget. lucu banget ini juga salah satu orang yang bikin gue semangat sekolah♥({}):*


----> Ella... Laeeeeeeeeeeee!! kalau dikelas biasa gue panggil "Lae" enak aja gitu nyebutnya hoho. ini sebangsa galau gue kadang-kadang, duduk dipojokan sambil denger lagu gaslaw... whoppppp!! lopyubgt sama Laeeee!! cewek yang sering gue pangku kalau lagi dikelas hehe♥({}):*


----->Indah.. gue kenal dia waktu itu pas lagi latihan padus... huahahaha sempet kenalan gitu eh ternyata sekarang satu kelas hehe.. Indah ini kalau kemana-mana sering sama gue, sering izin ke toilet bareng gue wkwk. sebangsa bgt deh kalau udah teriak2an sama dia ini kuping rasanya mau pecah...-_- wkwk. Indah ini kalau ada ulangan pasti udah bookingan gue nih biar duduknya deket dia hoho. lopyu♥({}):*





----> Icut..... ini dia care banget sama gue, kalau gue sakit dikit aja dia yang ngingetin gue buat nggak lupa makan&minum obat. kalau ada apa2 gue sering cerita sama dia. huhuhuhuhu lopyuuuuuu({}):*♥





----> Anggun.. temen 1smp gue nih!!! hhoho.. soulmate nya Ict, yang kalau kemana-mana berdua terus sama Icut.. kalau dikelas kadang-kadang dia panggil gue dgn sebutan "Mami Rimeh". whoppppp.. lopyuuu({})♥







Whoaaaaaa!! mereka semua yang buat gue bisa ketawa lagi dikelas walaupun keadaan kelas yang sunyi sepi dan senyap, sama mereka gue bisa ketawa lepas dikelas. lopyubgtdeh. hoho♥ Sarbo'ah({})

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 07 Februari 2013

Sarbo'ah Rabiatul!♥

Ini berawal dari mulai masuknya gue ke kelas XI. tepatnya XI-IPA2.. berawal dari iseng nya si Ella yang ngebajak bbm gue dengan DN "Sarbo'ah Rabiatul" & semua anak cewek DN nya jadi kompakan sama kayak gitu. hoho.. sampe skrg gue masih nggak ngerti nama Sarbo'ah Rabiatul itu namanya siapa&dia itu sebenernya anak siapa?-_- ya... intinya mereka semua yang buat gue jadi semangat sekolah khususnya ke kelas. nggak ngerti gimana kalau nggak ketemu mereka ini deh. whoaaa.. galau klimaks kali tiap hari-_-

----> Arin.. temen gue dari kelas X nih, dari di X7 sampe sekarang di XIIPA2 masih bareng2 lagi hoho. anak yang blak2an abis, moody-an&gila nya udah akut. ini dia yang bikin rame Sarbo'ah kalau dia udah ketawa..... susah berhentinya :'(-_-♥({})



----> Atika.. NAH!!! ini nih... 4S gue.. Sahabat Senasib Sebangsa&Setanah air.. cewek ribet yang tampang nya bikin ngakak ini biasa gue panggil "Ber". anak cewek yang kerjaannya setiap pelajaran izin ke toilet tapi asli nya ke kantin-_- gak ngerti kenapa nasib gue sama dia ini rada-rada mirip gimanaaa gitu-_- cewek yang kalau gue bawa bekel pasti orang pertama yang nyamperin gue.. & dia ini hobby banget "kolip"... hoho♥({}):*

---->Rizka.. kalau dia, hahahahahha ketawa nya itu yang lucu. kalau misalnya ada yang ngelucu kadang dia ini ketawa paling akhir....-_- Rizka ini suka banget kalau udah gue pijitin kepalanya. sampe dia bilang "nanti malem ke rumah gue ya rim"...-_- cewek berkerudung yang masih kayak anak kecil banget. lucu banget ini juga salah satu orang yang bikin gue semangat sekolah♥({}):*


----> Ella... Laeeeeeeeeeeee!! kalau dikelas biasa gue panggil "Lae" enak aja gitu nyebutnya hoho. ini sebangsa galau gue kadang-kadang, duduk dipojokan sambil denger lagu gaslaw... whoppppp!! lopyubgt sama Laeeee!! cewek yang sering gue pangku kalau lagi dikelas hehe♥({}):*


----->Indah.. gue kenal dia waktu itu pas lagi latihan padus... huahahaha sempet kenalan gitu eh ternyata sekarang satu kelas hehe.. Indah ini kalau kemana-mana sering sama gue, sering izin ke toilet bareng gue wkwk. sebangsa bgt deh kalau udah teriak2an sama dia ini kuping rasanya mau pecah...-_- wkwk. Indah ini kalau ada ulangan pasti udah bookingan gue nih biar duduknya deket dia hoho. lopyu♥({}):*





----> Icut..... ini dia care banget sama gue, kalau gue sakit dikit aja dia yang ngingetin gue buat nggak lupa makan&minum obat. kalau ada apa2 gue sering cerita sama dia. huhuhuhuhu lopyuuuuuu({}):*♥





----> Anggun.. temen 1smp gue nih!!! hhoho.. soulmate nya Ict, yang kalau kemana-mana berdua terus sama Icut.. kalau dikelas kadang-kadang dia panggil gue dgn sebutan "Mami Rimeh". whoppppp.. lopyuuu({})♥







Whoaaaaaa!! mereka semua yang buat gue bisa ketawa lagi dikelas walaupun keadaan kelas yang sunyi sepi dan senyap, sama mereka gue bisa ketawa lepas dikelas. lopyubgtdeh. hoho♥ Sarbo'ah({})

0 komentar:

Posting Komentar

Syahrima. Diberdayakan oleh Blogger.
 

My Online Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea